Blocknote Hardcover

Selamat datang di Souvenirbank.com, divisi bisnis khusus dari Ceraproduction yang didirikan untuk melayani klien dari industri perbankan.  Situs ini menyediakan informasi pilihan souvenir dengan harga ekonomis untuk keperluan event promosi, CSR, reuni, hingga event olahraga.

Dalam situs SouvenirBank.com kami menyediakan berbagai macam souvenir yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan jenis acara yang berlangsung di bank. Anda dapat memesan produk custom yang dapat Anda pilih sesuai tujuan dan anggaran yang tersedia. Beberapa souvenir yang dapat Anda pesan diantaranya, tumbler, payung, jam dinding, notebook, sling bag, stylish bag, travel kit bag, handuk, agenda lipat, topi, dan masih banyak lagi.

Salah satu produk yang kerap dihadirkan oleh perbankan adalah Souvenir Blocknote. Kami menyediakan dua varian souvenir blocknote sesuai dengan kebutuhan Anda, Blocknote Hardcover dan Blocknote Softcover. Berikut adalah detail mengenai souvenir Blocknote Hardcover.
Spesifikasi:
Bahan    : Art Carton
Ukuran  : A5
Metode  : Offset
Warna    : Full Colour
500 pcs
Rp 40.000,-
1000 pcs
Rp 37.500,-
Staff kami siap membantu Anda dalam memilih souvenir bank yang tepat dan sesuai dengan anggaran yang tersedia. Untuk konsultasi secara langsung, Anda dapat menghubungi nomor berikut ini.


Atau Anda dapat menjelaskan secara detail mengenai souvenir bank yang diinginkan melalui form Konsultasi Pengadaan di bawah ini.


KONSULTASI



Powered by 123ContactForm | Report abuse
Ceraproduction
Ceraproduction

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.