Sling Bag

Selamat datang di SouvenirBank.com, divisi khusus dari Ceraproduction yang didirikan untuk melayani klien dari industri perbankan. Situs ini menyediakan informasi pilihan souvenir bank dengan harga ekonomis untuk keperluan event promosi, CSR, reuni, hingga event olahraga.

Dalam situs SouvenirBank.com kami menyediakan berbagai macam souvenir yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan jenis acara yang berlangsung di bank. Anda dapat memesan produk custom yang dapat Anda pilih sesuai tujuan dan anggaran yang tersedia. Salah satu produk yang kami produksi adalah Sling Bag. 
Spesifikasi:

·         Ukuran                      : 21cm x 12cm x 27cm
·         Bahan                        : Kanvas
·         Metode Produksi      : Bordir/Sablon
·         Warna                       : Abu-abu
·         Order                         : 50 pcs : Rp 170.000,-
   100 pcs : Call Souvenirbank.com

Staff kami siap membantu Anda dalam memilih souvenir bank yang tepat dan sesuai dengan anggaran yang tersedia. Untuk konsultasi secara langsung, Anda dapat menguhubungi nomor di bawah ini.





Atau Anda dapat menjelaskan secara detail mengenai souvenir bank yang diinginkan melalui form konsultasi Pengadaan di bawah ini.

KONSULTASI



Powered by 123ContactForm | Report abuse
Ceraproduction
Ceraproduction

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.