Tampil Stylish dengan Souvenir Card Holder dari Bank Kaltim


Agar lebih bersemangat dalam bekerja, sebuah kantor dapat memberikan souvenir kepada karyawan mereka. Souvenir tersebut dapat berupa benda yang bermanfaat untuk menunjang pekerjaan karyawan tersebut. Hal ini berlaku juga untuk kantor perbankan. Salah satunya yaitu Bank Kaltim.

Pekerjaan yang cukup banyak dan mobilitas yang tinggi membuat karyawan bank sering bertemu dengan klien baru. Oleh karena itu, Bank Kaltim memilih memberi sebuah souvenir seperti card holder untuk digunakan karyawan mereka. Sesuai dengan namanya, card holder tersebut dapat digunakan untuk menyimpan kartu nama atau kartu-kartu penting lainnya. Sehingga, ketika bertemu dengan klien dan memberikan kartu nama mereka, card holder tersebut juga dapat dikenali oleh klien Bank Kaltim.

Bank Kaltim memilih bekerjasama dengan Souvenirbank.com sebagai mitra untuk pembuatan souvenir card holder. Pemilihan itu tentu bukan tanpa alasan. Kiprah Souvenirbank.com sebagai produsen souvenir khusus perbankan yang telah melayani berbagai macam bank di Indonesia membuat Bank Kaltim memercayakan project tersebut.

Souvenirbank.com pun memberi pelayanan yang terbaik untuk setiap kliennya. Bahan kulit yang digunakan membuat card holder Bank Kaltim ini memberi kesan eksklusif dan elegan bagi yang memegang maupun yang melihatnya. Karena itulah, souvenir card holder cocok untuk karyawan bank yang selalu tampil stylish. Metode hot print yang digunakan juga dapat mencetak logo Bank Kaltim pada permukaan card holder. Sehingga meskipun itu benda personal namun logo yang tercetak dapat menjadikan si pemilik selalu mengingat Bank Kaltim.

Ingin mendapatkan card holder seperti milik Bank Kaltim ini? Ayo order sekarang di Souvenirbank.com. Kami merupakan produsen souvenir khusus untuk perbankan di Indonesia. Kami telah melayani banyak bank di Indonesia dan inilah beberapa diantaranya.


Untuk informasi harga dan pemesanan, kamu dapat menghubungi nomor di bawah ini. Jangan ragu karena tim marketing kami siap membantumu.


Kamu juga dapat berkonsultasi dahulu mengenai souvenir yang dibutuhkan dengan tim marketing kami. Silakan isi form berikut ini untuk berkonsultasi.


FORM KONSULTASI

Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.