BRI Banyuwangi Ajak Nasabah Untuk Menabung Dengan Membagikan Tumbler Indigo


Banyak cara yang dilakukan oleh sebuah bank untuk menggerakkan masyarakat agar lebih aware untuk menabung di bank, terutama untuk masyarakat desa. Salah satu cara yang biasa digunakan oleh bank yaitu memberi sebuah souvenir sekalian untuk berpromosi. Hal tersebut juga diterapkan oleh BRI Banyuwangi yang memberi souvenir kepada nasabah Simpedesnya.

BRI Banyuwangi memilih untuk memberi souvenir berupa tumbler kepada nasabah Simpedes. Tak hanya sekadar memberi, namun juga agar lebih dekat dengan mereka. Dengan souvenir tumbler, BRI ingin menyentuh sisi personal nasabah. Tumbler tersebut akan dibagikan pada nasabah saat membuka rekening baru di BRI Banyuwangi.

Souvenir tumbler jenis indigo tersebut dipesan di Souvenirbank.com yang merupakan produsen souvenir khusus perbankan. Tumbler tersebut terbuat dari bahan stainless steel yang cukup aman untuk diisi dengan minuman. Dengan bahan tersebut, tidak hanya air biasa namun minuman panas pun dapat disimpan dalam tumbler indigo. Selain bentuknya yang simple dan tidak terlalu besar membuat tumbler ini mudah untuk dibawa bepergian. Aksen plastik warna-warni pada bawah dan tutup tumbler semakin membuatnya terlihat cantik ketika dibawa.

Agar tujuan promosi Tabungan Simpedes BRI semakin dikenal luas, maka pada tubuh tumbler disablon tulisan Tabungan BRI Simpedes lengkap dengan logo BRI dan warna khasnya, yaitu biru.

BRI Banyuwangi merupakan salah satu dari banyak klien di seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dengan Souvenirbank.com. Berikut ini merupakan beberapa klien kami.


Tumbler merupakan salah satu souvenir yang cocok digunakan untuk berpromosi, misal seperti yang dilakukan oleh BRI Banyuwangi. Selain bermanfaat untuk menyimpan minum, juga merupakan sarana promosi yang cukup efektif. Penggunaan tumbler di ruang terbuka akan membuat orang di sekitar turut melihat tumbler serta desainnya. Dengan begitu, orang akan lebih mengenal mengenai hal yang dipromosikan tersebut.

Apabila kamu tertarik dengan souvenir tumbler indigo ini, silakan hubungi nomor di bawah ini dan dapatkan penawaran yang menarik.


Jika kamu masih bingung menentukan souvenir mana yang akan kamu pilih, silakan isi form konsultasi berikut ini dan tim marketing kami akan siap membantu.

FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.