Souvenir Tas Ini Cocok Untuk Karyawan Bank Anda Agar Tetap Terlihat Keren

Keberadaan tas memang cukup dibutuhkan di berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga orang bekerja di kantoran pun masih tetap membutuhkannya. Fungsinya sebagai tempat menyimpan barang dan bisa dibawa kemana-mana tentu sangat membantu kebutuhan masyarakat. Selain berguna untuk membawa barang-barang keperluan kita untuk bekerja, ternyata tas juga dapat digunakan sebagai souvenir yang cocok untuk karyawan bank Anda.


Untuk memberikan souvenir berupa tas pada karyawan bank, Anda tentunya harus mengerti kebutuhan mereka. Berbagai jenis tas mulai dari sling bag hingga backpack dapat digunakan untuk bekerja. Semuanya tergantung dengan barang bawaan masing-masing orang. Nah, jika Anda telah mengetahui bagaimana pekerjaan dan kebutuhan karyawan bank Anda,  maka tinggal mencari sebuah produsen souvenir pembuat tas.

Souvenirbank.com dapat Anda jadikan mitra yang terpercaya untuk pembuatan souvenir tas karena kami merupakan produsen souvenir khusus perbankan di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa klien yang pernah bekerja sama dengan kami.


Lalu, tas apa saja yang Souvenirbank.com siapkan? Kami memiliki berbagai macam jenis tas yang siap dijadikan souvenir sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah beberapa contoh tas milik kami.


Bahan: D1680 Double
Ukuran: 25cm x 11cm x 29cm
Metode: Bordir/Sablon
Warna: Cokelat

Bahan: Kanvas
Ukuran: 21cm x 12cm x 27cm
Metode: Bordir/Sablon
Warna: Silver



Bahan: D1680
Ukuran: 38cm x 9cm x 27cm
Metode: Bordir/Sablon
Warna: Hitam



Bahan: D1680 Double
Ukuran: 30cm x 19cm x 45cm
Metode: Bordir/Sablon
Warna: Abuu-abu



Bahan: D300 Kombinasi
Ukuran: 30cm x 22cm x 44cm
Metode: Bordir/Sablon
Warna: Hitam

Bagaimana, tertarik? Ayo segera pesan souvenir untuk karyawan bank Anda sekarang juga di Souvenirbank.com. Untuk info harga dan pemesanan, silakan hubungi nomor di bawah ini.


Jika masih bingung, kamu dapat berkonsultasi dengan tim marketing kami dengan mengisi form konsultasi berikut ini.

FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.