Bank Sulteng Ajak Anak Menabung dengan Souvenir Ini


Sebuah bank pasti memiliki banyak program yang diadakan setiap tahunnya. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi target yang telah mereka rencanakan sebelumnya. Nah, kali ini Bank Sulteng mempunyai program tabungan yang tidak hanya menyasar kalangan dewasa saja namun juga anak-anak. Nama tabungan khusus untuk anak-anak disebut dengan Tawa (Tabungan Siswa).

Saat ini, banyak anak kecil yang hidup boros membeli barang-barang yang hanya diinginkannya saja. Kebanyakan mereka tidak diajarkan oleh orang tuanya untuk menabung. di satu sisi masih ada anak yang sudah mulai belajar menabung, namun hanya di celengan ayam mereka saja dan setelah penuuh digunakan untuk jajan. Meskipun dengan cara sederhana seperti itu, sudah dapat mengajarkan anak menabung, namun ada langkah yang lebih aman lagi. Oleh karena itu, Bank Sulteng berinisiatif untuk mengadakan sebuah program yang melibatkan anak kecil untuk mulai menabung di bank.

Demi melancarkan program tersebut, Bank Sulteng menggandeng kembali kami Souvenirbank.com sebagai mitra untuk pembuatan souvenir. Karena program ini ditujukan untuk anak-anak, maka souvenir yang diberikan pun disesuaikan dengan karakter dan usia mereka. Setelah berdiskusi mengenai visi mereka tersebut, pilihan jatuh pada souvenir buku gambar dan pensil warna.

Dua benda tersebut dipilih sebagai souvenir oleh Bank Sulteng bukannya tanpa sebab. Selain tujuan mereka yang ingin mengajak anak-anak menabung, juga mendorong anak-anak untuk bebas menuangkan ide kreatif mereka melalui sebuah gambar.





Ingin mendapatkan souvenir seperti milik Bank Sulteng? Ayo pesan souvenirmu sekarang juga di Souvenirbank.com. Kami merupakan produsen souvenir khusus perbankan yang belokasi di Yogyakarta. Tim kami siap membantu Anda, untuk memilih souvenir yang cocok untuk acara atau program khusus dari bank Anda. Silakan hubungi kontak di bawah  ini untuk melakukan pemesanan.



Jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai souvenir yang Anda inginkan, silakan mengisi form konsultasi berikut ini.


FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.