Travel Kit BPR Kusuma Sumbing Buat Perjalanan Bisnis Makin Praktis

souvenir bank - travel kit bpr kusuma sumbing

Kehadiran souvenir ditengah sebuah acara akan membantu acara berjalan dengan meriah. Lalu bagaimana jika acara tersebut merupakan acara business trip karyawan bank? Apa souvenir yang pantas untuk diberikan agar berkesan? Karena kebanyakan dari acara seperti itu akan memakan waktu untuk beberapa hari sehingga souvenir yang dibutuhkan pun ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.  Nah, hal inilah yang dilakukan oleh BPR Kusuma Sumbing untuk membuat acara business trip karyawannya tetap mengasyikkan.

Bulan September tahun lalu, BRI Kusuma Sumbing mengadakan acara bisnis trip yang diikuti oleh beberapa karyawannya. Acara yang memakan waktu kurang lebih lima hari akan membuat karyawannya harus membawa perlengkapan yang cukup banyak. Untuk meyiasati agar karyawannya tak terlalu banyak membawa barang dan tak mudah tertukar, maka dari itu BPR Kusuma Sumbing memberikan souvenir berupa travel kit untuk karyawannya.

Kami, Souvenirbank.com dipercaya oleh BPR Kusuma Sumbing untuk membuat souvenir tersebut. Travel kit yang kami produksi terdiri dari tiga buah tas yang mempunyai fungsi berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Tiga tas tersebut terdiri dari tas untuk baju, sepatu dan kebutuhan toiletries. Pembagian seperti itu, tentu akan membuat penggunanya tak perlu kerepotan untuk memilih apa yang mereka perlukan. Nilai praktis itulah yang ingin dimanfaatkan oleh BPR Kusuma Sumbing. Dengan membagikan travel kit pada karyawannya, BPR Kusuma Sumbing berharap perjalanan bisnis mereka jauh lebih mudah dan berkesan. Tak lupa, travel kit itu dibubuhkan desain dan warna khas bank yaitu warna biru.

Souvenirbank.com sebagai produsen souvenir khusus perbankan menyediakan souvenir yang dibutuhkan untuk keperluan acara perbankan. Kami telah melayani berbagai bank di Indonesia untuk pembuatan souvenir untuk berbagai acara. Jika Anda ingin memberi souvenir kepada karyawan bank Anda, silakan kunjungi Souvenirbank.com dan download katalognya di bawah ini.


Ayo, dapatkan penawaran yang menarik untuk pembelian tertentu. Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi kontak berikut ini. Tim kami akan siap membantu Anda.


Jika Anda masih bingung dengan produk kami dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silakan isi form konsultasi berikut ini.

FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.