BNI Syariah Makassar Beri Nasabah Baru Payung Lipat


Sebagai salah satu bank syariah terbesar di Indonesia, BNI Syariah mempunyai beberapa program untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah mereka. Berbagai hal dilakukan salah satunya dengan memberikan souvenir kepada nasabah sebagai ucapan terima kasih telah menggunakan jasanya.

Pada bulan November 2016 lalu, BNI Syariah Makassar mengadakah sebuah program dimana para nasabah baru yang membuka rekening akan mendapatkan souvenir berupa payung lipat warna biru muda.

Payung yang jelas manfaatnya baik dalam keadaan terik maupun hujan akhirnya dipilih sebagai souvenir kepada nasabah. Bukan tanpa alasan BNI Syariah Makassar memilih souvenir berupa payung. Ia ingin agar souvenir yang dibagikannya tetap awet dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, dengan logo dan motto yang disablon pada kanopi payung, BNI Syariah Makassar berharap agar masyarakat lebih aware lagi terhadap dunia perbankan yang berbasis syariah. Pesan itulah yang ingin disampaikan pada masyarakat melalui souvenir payung yang bersifat tahan lama.

Kami, Souvenirbank.com yang merupakan produsen souvenir perbankan, dipercaya oleh BNI Syariah Makassar untuk memproduksi payung tersebut. Sebelumnya pihak BNI Syariah tersebut berkonsultasi dengan tim marketing kami mengenai pemesanan souvenir ini. Setelah beberapa kali berdiskusi, akhirnya pihak klien memutuskan untuk membuat payung dengan jenis payung lipat dua. Ada alasan dibalik keputusan tersebut. BNI Syariah Makassar berpendapat jika payung lipat dua lebih praktis untuk dibawa kemana-mana. Warna biru muda yang menjadi warna payung tersebut merupakan signature dari bank tersebut.

Nah, apabila Anda ingin mendapatkan payung seperti milik BNI Syariah Makassar tersebut, silakan kunjungi Souvenirbank.com. Anda juga dapat menghubungi kontak di kontak di bawah ini.


Jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim marketing kami, silakan isi form konsultasi berikut ini.


FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.