Cari Souvenir Kaos Oblong Untuk Souvenir Bank? Ini Dia Tempatnya

Adanya berbagai kegiatan yang dilakukan dalam sebuah perusahaan perbankan, tentu saja kehadiran souvenir sangat dibutuhkan. Tujuannya tak lain adalah untuk menigkatkan antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi di pertengahan tahun seperti ini, banyak perusahaan perbankan yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk melakukan pemesanan souvenir untuk akhir tahun nanti. 

Acara yang biasa dilakukan misalnya saja adalah acara outing atau gathering kantor yang santai. Nah, dalam acara yang bersifat santai tersebut, Anda dapat memilih kaos oblong sebagai souvenir yang cukup menarik. Mengapa kaos oblong? Karena kegiatan outing pasti akan memerlukan banyak gerak lebih nyaman jika menggunakan kaos yang nyaman pula, seperti kaos oblong. Namun sebelum memesan souvenir kaos oblong, sebaiknya juga perlu memperhatikan bahan dasar kaos tersebut. 

souvenir bank - kaos oblong

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan souvenir kaos oblong yang murah namun berkualitas? Tak perlu bingung, karena sekarang ini terdapat produsen souvenir khusus souvenir bank yang siap membantu Anda, yaitu souvenirbank.com. Kami telah melayani berbagai bank di Indonesia untuk pembuatan souvenir perbankan. Silakan klik gambar di bawah ini ntuk melihat daftar beberapa bank yang telah menjadi klien kami.

souvenir bank - klien

Bagaimana, menarik bukan? Nah, apabila Anda ingin melakukan pemesanan, silakan hubungi kontak berikut ini.


Atau Anda juga dapat berkonsultasi dengan tim marketing kami dengan mengisi form di bawah ini.

FORM KONSULTASI

Powered by 123ContactForm | Report abuse


Jika Anda ingin melihat souvenir apa saja yang kami sediakan selain souvenir kaos oblong, silakan download katalog harga terbaru kami dengan mengklik gambar di bawah ini.


Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.