Bankir Modern Pilih Flashdisk Card

Di era modern yang serba digital ini, banyak membawa perubahan yang cukup besar dalam lingkungan di sekitar kita. Hal-hal yang dahulu masih terasa tradisional, tiba-tiba berubah menjadi modern mengikuti zaman. Memang, dengan adanya sesuatu bernama digital ini akan memudahkan urusan hidup kita sebagai manusia. Teknologi yang telah dikembangkan dan mencapai tahap ini, memberikan manfaat yang cukup signifikan bagi banyak orang. Salah satunya adalah bankir.

Bagi seorang bankir modern, dengan adanya kemajuan teknologi maka akan semakin memudahkan pekerjaan mereka. Pekerjaan yang dahulu memakai kertas yang cukup banyak hingga memenuhi meja kerja, sekarang sudah tidak lagi ada. Apalagi jika dulu sering membawa kertas kemana-mana, saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Seorang bankir memiliki tingkat mobilitas tinggi, sehingga tak dipungkiri mereka juga memerlukan sesuatu yang lebih fleksibel untuk menunjang pekerjaannya.

Salah satu hal yang cukup bermanfaat untuk bankir adalah flashdisk. Flashdisk sangat membantu bankir untuk bertukar data maupun menyimpannya tanpa perlu repot membawa map yang berisikan kertas kemana-mana. Selain itu, flashdisk juga lebih aman untuk menyimpan data maupun informasi yang cukup rahasia. Bentuknya yang cukup kecil juga dapat dengan mudah dibawa bepergian tanpa memakan banyak tempat.

Saat ini perkembangan flashdisk dalam lingkungan perbankan tidak hanya sebagai alat penyimpan data saja, namun juga dapat dijadikan sebagai souvenir yang cukup bermanfaat di kalangan bankir. Pekerjaan bankir yang berorientasi digital dapat dengan mudah di back-up dalam benda mungil tersebut.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, flashdisk tidak melulu berbentuk memanjang saja. Namun juga ada yang berbentuk seperti kartu yang mudah diselipkan dalam dompet maupun agenda kalian. Sehingga tak perlu khawatir akan hilang. Bahkan inovasi saat ini ada yang membuat flashdisk dalam bentuk name tag. Dengan bentuk seperti ini menjadikan flashdisk lebih bersifat personal. Ibaratnya, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, bukan? Ke kantor memakai name tag yang sekaligus merupakan sebuah flashdisk. Oleh karena itu, saat ini benda tersebut semakin dilirik untuk dijadikan sebagai souvenir oleh banyak perusahaan, salah satunya dari industri perbankan.

Lalu apa yang membuat souvenir flashdisk cocok untuk pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi seperti halnya bankir? Mari kita simak ulasan berikut ini.


Kelebihan Menggunakan Flashdisk Sebagai Souvenir


Menggunakan flashdisk tentu memberikan manfaat yang cukup banyak bagi beberapa orang yang banyak berinteraksi dengan dunia digital. Lalu apa sebenarnya kelebihan menggunakan flashdisk sebagai souvenir?


1. Space yang Beragam Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan


Sebelum membeli flashdisk, kenali dahulu kebutuhan yang kalian perlukan. Jika kalian memiliki kegiatan kalian memerlukan akses ke dunia digital lebih banyak, pilihlah flashdisk dengan kapasitas yang besar. Namun jika hanya dokumen-dokumen kecil, kalian bisa memilih yang berkapasitas kecil saja. Apabila ingin menggunakannya sebagai souvenir, kalian dapat memilih flashdisk sesuai dengan tingkat kegiatan pekerjaan audience yang menjadi sasaran.

2. Bisa Digunakan Pada Semua Jenis Komputer Maupun Laptop

Meskipun sistem penyimpanan online sudah banyak betebaran di Internet, namun tak menghalangi eksistensi flashdisk sebagai media penyimpanan. Buktinya, flashdisk masih banyak dijual di pasaran dan menjadi favorit beberapa orang untuk menyimpan atau berbagi data dengan orang lain. Bahkan, souvenir flashdisk pun juga banyak diminati oleh banyak kalangan.   


3. Fleksibel, Bisa Dibawa Kemanapun Tanpa Ribet


Bagi beberapa orang yang memiliki mobilitas tinggi, memilih flashdisk merupakan pilihan yang tepat daripada harus membawa berkas berupa kertas. Bentuknya yang beragam dan tidak membutuhkan banyak tempat menjadi salah satu faktor jika flashdisk dapat digunakan sebagai souvenir.  


4. Harga yang Cukup Murah Membuatnya Makin Dilirik Sebagai Souvenir


Kebanyakan harga flashdisk disesuaikan dengan kapasitas yang bisa ditampungnya. Dahulu flashdisk merupakan barang yang tergolong mahal sesuai dengan kapasitasnya. Namun saat ini banyak flashdisk yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari yang berukuran kecil hingga besar. Oleh karena itu, flashdisk juga dapat dilirik sebagai salah satu souvenir yang unik karena harganya yang cukup terjangkau.


5. Bentuk dan Bahan yang Beragam


Seperti yang telah dijelaskan di atas, bentuk flashdisk saat ini semakin beragam. Tidak melulu memanjang namun juga dapat berbentuk kartu. Bahan yang digunakan pun bermacam-macam. Ada yang terbat dari bambu, plastik, dan lainnya. Untuk kalangan perbankan, biasanya dapat memilih bentuk kartu yang dapat dimodifikasi sesuai dengan bank tempat dimana kalian bekerja.

souvenir flashdisk card


Lalu, dimana kalian bisa mendapatkan souvenir flashdisk berbentuk kartu tersebut? tak perlu khawatir, ayo kunjungi saja souvenirbank.com untuk mendapatkan souvenir flashdisk dengan bentuk yang unik dan menarik ini. Silakan berkonsultasi dengan tim marketing kami secara langsung melalui kontak di bawah ini. Tim kami akan siap membantu kebutuhan kalian.


Atau kalian juga dapat mengisi form konsultasi berikut ini untuk mendapat penawaran menarik dari souvenirbank.com.

FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.