Ingatkan Kegiatanmu dengan Blocknote Spesial Ramadhan

Saat bulan ramadhan, biasanya banyak jadwal kegiatan yang berubah dari hari-hari sebelum puasa. Selain itu, juga banyaknya acara khusus ketika ramadhan juga membuat kita kelabakan untuk mengatur jadwal. Misalnya saja, event dari kantor atau buka bersama teman kantor, teman sejawat, dan keluarga. Meskipun hal-hal tersebut terlihat kecil, namun apabila salah atur jadwal, kita sendiri yang akan repot. Apalagi bagi karyawan bank yang pastinya akan  memiliki jadwal lebih padat pada bulan ramadhan.


Agar tetap teratur menjalani kegiatan selama bulan puasa, karyawan bank dapat mencatatnya pada sebuah buku atau blocknotes kecil yang bisa dimasukkan tas dan dibawa kemanapun pergi. Mencatat hal-hal penting dalam sebuah notes atau jurnal seperti itu memberi banyak keuntungan bagi kita, apalagi untuk orang yang mobile seperti banker. Jadi, apa sih manfaat tersebut? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Membuat Diri Lebih Disiplin Menggunakan Waktu

Keuntungan yang cepat terasa dari mencatat hal-hal penting seperti dalam sebuah jurnal atau blocknotes adalah membuat kita lebih disiplin dalam memanage waktu. Dengan menyusun kegiatan secara runtut kita akan tahu mana yang menjadi prioritas utama kita dan mana yang paling belakang.

2. Mencapai Tujuan Tentang Hal yang Kita Tulis

Apa sih sebenarnya tujuan kita menulis dalam sebuah notes? Apa yang kita tulis pastilah memiliki sebuah maksud dan tujuan. Misalnya saja kalian menulis mengenai keinginan kaian untuk pergi ke suatu tempat yang diimpikan. Nah, dengan menulis hal tersebut dalam sebuah blocknote, misalnya, kalian akan merasa ‘diingatkan’ oleh catatan tersebut dan akhirnya akan berusaha untuk mewujudkannya.    

3. Meningkatkan Memori dan Pemahaman

Hubungan antara tangan dan otak memiliki sebuah hubungan yang unik. Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, hal tersebut dipicu oleh komposisi antara pemikiran dan gagasan. Ketika kita menulis dan menghasilkan huruf yang membentuk kata-kata yang dibentuk dari sebuah gagasan. Menulis sebuah catatan dalam blocknotes akan membuat kita lebih meningkatkan pemahaman kita terhadap hal-hal yang telah terjadi dan dapat membantu untuk recall kognitif.

4. Sebagai Alarm Pengingat

Adanya catatan blocknotes menjadi semacam alarm pengingat agar kita lebih aware terhadap jadwal yang akan kita lakukan selanjutnya. Membuat catatan tentang kegiatan sehari-hari akan memudahkan kita untuk melakukannya sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Dengan begitu,  kegiatan lain yang telah terjadwal tidak akan terganggu.

Melihat beberapa keuntungan yang didapat dari menulis sebuah catatan pada blocknotes, jadi tak diragukan lagi jika benda tersebut juga dapat digunakan sebagai souvenir yang cukup menjanjikan.  Souvenir ini juga cocok untuk dibagikan pada nasabah bank yang datang untuk membuka rekening atau melakukan transaksi. Blocknote tersebut jelas bermanfaat dan bersifat personal.

Kami souvenirbank.com menyediakan blocknote spesial ramadhan untuk karyawan maupun nasabah bank. Kalian dapat memesan melalui kontak di bawah ini.



Selain itu kaian juga dapat melakukan konsultasi dengan tim marketing kami dengan mengisi form di bawah ini.

FORM KONSULTASI

Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.