Tas Furing dan Berbagi Bersama Saat Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Sebulan berpuasa dengan menahan lapar, dahaga, serta hawa nafsu. Dalam bulan ini banyak orang berlomba untuk menabur kebaikan kepada siapa saja dan dimana saja.

Bagi karyawan bank, pastinya mereka juga tak mau ketinggalan untuk turut mengadakan kegiatan amal bersama. Tak jarang mereka mengadakan acara CSR untuk berbagi bersama dengan orang yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut biasanya karyawan bank tersebut berbagi makanan, buka puasa bersama atau sekadar memberi bingkisan. Tak hanya melakukan kegiatan charity saja, mereka juga dapat untuk melakukan promosi melalui pembagian souvenir di bank. Sebuah bank dapat memberikan souvenir khusus kepada nasabah yang beruntung. Misalnya saja bagi mereka yang membuat tabungan baru, mereka akan mendapat satu paket bingkisan spesial ramadhan.

Lalu, kira-kira apa souvenir yang cocok untuk acara-acara seperti itu? Tak perlu pusing, jawabannya adalah tas furing atau goodie bag. Souvenir satu ini memang laris diburu oleh banyak perusahaan, maupun bank karena keefektifannya dalam menyampaikan promosi melalui sebuah tas yang ringan, mudah dilipat, dan dibawa kemana saja serta cocok untuk segala acara. Salah satunya adalah digunakan dalam sebuah acara pada bulan ramadhan seperti ini. Bingkisan yang dibagikan dalam kegiatan amal CSR sebuah bank tidak hanya terdiri satu jenis aja, bukan? Oleh karena itu, pastikan bingkisan yang terdiri dari berbagai jenis tersebut dibungkus dengan rapi dan menarik menggunakan tas furing ini. Agar sesuai dengan tema ramadhan, kalian dapat menambahkan desain yang berbau religi juga pada salah satu sisinya. Selain itu, untuk turut memeriahkan suasana ramadhan, sebuah bank juga dapat memberikan souvenir kepada nasabahnya dengan menggunakan tas furing tersebut.


Nah, apakah kalian ingin mendapatkan tas furing spesial ramadhan satu ini untuk acara kantor atau bank? Jika iya, silakan kunjungi Souvenirbank.com untuk mendapatkan penawaran menarik. Atau kalian dapat menghubungi marketing kami di nomor berikut ini.


Apabila kalian ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silakan isi formulir berikut ini.


FORM KONSULTASI


Powered by 123ContactForm | Report abuse
Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.