Mug Cantik Ini Buat Ramadhan Kamu Semakin Seru

Bulan puasa akan segera tiba dalam hitungan hari. Sepanjang Ramadhan, menu makan orang pada umumnya akan lebih bervariasi daripada biasanya. Tak jarang bahkan kita mengeluarkan uang lebih pada bulan puasa. Menurut sosiolog Musni Umar, seperti yang dilansir oleh Republika.co.id, menyebutkan jika memasuki bulan puasa biasanya tambah boros karena ketakutan kita apabila tidak kuat dalam menjalani puasa itu sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan orang, terutama ibu rumah tangga menyiapkan menu sahur dan berbuka dengan makanan yang lebih bergizi. Hal itulah yang menyebabkan orang cenderung boros ketika puasa.

Tak jarang pula, saat mulai memasuki bulan Ramadhan, acara untuk berbuka puasa bersama seolah menjadi agenda yang wajib dilakukan. Ajakan untuk berbuka puasa yang tentunya sudah banyak datang dari teman, keluarga, maupun kantor. Memang, buka puasa itu tidak hanya sekadar makan, namun lebih dari itu. Momen buka puasa bersama dapat menguatkan tali persaudaraan seluruh orang yang terlibat, ajang menyatukan semangat kebersamaan, serta saat yang tepat untuk berbagi pada masyarakat di sekitar kita. Disamping banyak hal yang bermanfaat yang didapat, hal tersebut juga mengakibatkan kalian boros tanpa disadari. Ketika berbuka puasa bersama di luar tentunya kita mengeluarkan uang yang lebih banyak daripada di rumah. Jika ajakan berbuka tersebut banyak, ya bisa dikalikan sendiri berapa besar selisih pengeluaranmu ketika berbuka puasa di luar atau di rumah.

Tak bisa diungkiri memang jika dalam bulan Ramadhan, kita biasanya tak jauh dari makanan atau meja makan. Selain mempersiapkan makanan untuk berbuka maupun sahur, minuman untuk pelepas dahaga pun tak kalah untuk dibuat beda dari biasanya. Menghadirkan brand perusahaan kita di meja makan pun tak ada salahnya. Salah satunya, kalian dapat memilih mug untuk dijadikan sebagai souvenir. Mug menjadi salah satu benda yang wajib tersedia di atas meja makan. Mug tersebut dapat digunakan sebagai wadah minuman untuk membatalkan puasa nantinya. Teh hangat, kolak, sup buah, es sirup atau yang lain dapat disajikan dalam mug tersebut. Buka puasa jadi lebih istimewa.


Memang, memberi souvenir yang bersifat personal seperti mug dapat membuat audience tertarik. Apalagi jika disesuaikan dengan momennya. Misalnya saja seperti saat ini, yaitu Ramadhan. Kalian dapat menambahkan desain dengan nuansa religi agar tampak lebih menarik.

Apabila kalian ingin mendapatkan mug cantik spesial Ramadhan ini, silakan hubungi kontak kami di bawah ini. Kalian dapat berkonsultasi langsung dengan tim marketing kami untuk mendapatkan penawaran special.


Atau kunjungi langsung kantor kami yang beralamat di bawah ini.

TONDEO BUILDING
Jl. Prawirokuat 21 Condongcatur
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia, 55283

MAPS

Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.