Menyiapkan Diri Jadi Bankir Super Produktif Saat Diusik Teknologi



Di era revolusi industri 4.0 sekarang ini di mana kemajuan teknologi sudah begitu pesat menjadikan efisiensi sebagai bagian yang sangat penting dalam kehidupan saat ini. Bahkan atas nama efisiensi, tenaga kerja manusia terancam bisa digantikan oleh robot. Salah satu tantangan nyata untuk tenaga kerja masa kini adalah untuk menjadi semakin efisien.

Dalam edisi perdana Majalah Elektronik Finansiera kami ingin berbagi pengetahuan untuk menjadi pribadi dan karyawan yang lebih efisien yang dirangkum dari buku Manage Your Day to Day. Teknologi yang hari ini kita nikmati, bukan hanya memberi peluang yang lebih luas untuk mendapat pengetahuan dan ilmu baru namun juga memberikan tantangan untuk meningkatkan efisiensi. Namun demikian, rasanya semakin sulit untuk fokus di era sekarang ini akibat banyaknya distraksi yang dihasilkan oleh teknologi.

Buku Manage Your Day to Day memberikan perspektif baru bagaimana agar kita bisa mengendalikan teknologi agar menjadi alat untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja yang kita lakukan. Selain itu, dengan kita bisa mengendalikan pemanfaatannya, teknologi tidak akan menjadi kontra produktif dengan tujuan awal penciptaannya.

Bukan hanya menyajikan rangkuman isi buku, dalam sisipan ini Anda juga bisa mencetak halaman-halaman yang disediakan untuk mengaplikasikan teori dari buku ini. Jadi selain mendapatkan inti dari buku ini, juga sekaligus langsung bisa latihan untuk menerapkannya.

Selain itu, dalam edisi perdananya, Majalah Finansiera juga mengulas tentang proyek Palapa Ring yang diperkirakan rampung tahun ini. Dengan rampungnya proyek ini maka penetrasi internet ke daerah akan semakin mudah. Hal ini dikhawatirkan akan mempersempit ruang gerak BPR dan BPD di daerah.

Dalam landscape industri saat ini, di mana teknologi memegang peranan yang vital, ada cara pandang yang mesti diubah, hal ini yang kemudian menimbulkan kebutuhan strategi yang berbeda. Kehadiran teknologi yang kian masif juga membuka kanal-kanal pemasaran baru yang menuntut perubahan strategi. Misalnya di era sekarang, marketing funnel AIDA sudah tidak relevan lagi digunakan dan lebih relevan dengan menggunakan AISAS. Kami membahas strategi ini secara komprehensif juga.

Unduh Majalah Elektronik Finansiera edisi perdana sekarang juga dengan klik tautan di bawah ini. Jangan lupa untuk membaginya kepada rekan sesama bankir untuk menjadi bankir super produktif di tahun 2019 ini!




Div Content
Div Content

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.