Siap Sambut HUT BRI ke-124 Tahun, Cera Production Rekomendasikan 6 Souvenir Event Ini




Menyambut perayaan HUT BRI ke-124 Tahun ada banyak rangkaian acara dan item yang perlu disiapkan. Salah satu item yang tentu akan digunakan dan dijumpai adalah souvenir HUT BRI ke-124 dengan desain eksklusif. Cera Production sendiri telah banyak dipercaya oleh berbagai bank di Indonesia mulai dari Bank Indonesia, BPD DIY, Bank Jogja, Bank Mandiri, BNI Syariah hingga BRI di beberapa kota besar untuk support kebutuhan souvenir promosi dan event.


Rekomendasi Souvenir Untuk HUT BRI ke-124 Tahun

Acara HUT BRI adalah salah satu acara yang rutin dan pasti ditunggu-tunggu oleh lebih dari 60.000 karyawan dan jutaan nasabah setianya. Pemilihan souvenir event yang tepat menjadi sangat penting supaya budget tetap terjangkau oleh setiap kantor BRI di masing-masing kota. Cera Production memiliki ratusan jenis souvenir yang telah banyak dipesan oleh lebih dari 250 perusahaan dan instansi di Indonesia. Mulai dari yang harga ekonomis hingga eksklusif, masing-masing tetap memiliki standar bahan baku yang terbaik.

Berikut ini 6 Rekomendasi Souvenir Untuk HUT Bank BRI ke 124 Tahun mulai dari Tumbler Exo, Tumbler Ergo, Tumbler Daytona Insertpaper, Kaos, Tas Kanvas, Tas Furing, Race Pack. 



Keenam pilihan souvenir untuk HUT BRI 124 tahun ini dipilih berdasarkan acara puncak HUT BRI yang rutin menggelar acara outdoor seperti jalan sehat, sepeda santai lalu ditutup dengan konser musik.  Keseluruhan acara ini dapat diikuti oleh seluruh keluarga karyawan dan nasabah BRI. Selain cocok untuk event ourdoor, keenam jenis merchandise HUT BRI ke 124 tahun tersebut dari sisi harga cukup ekonomis sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

1.       Souvenir HUT BANK BRI 124 Tahun – Kaos



2.       Souvenir HUT BANK BRI 124 Tahun – Tumbler Exo



3.       Souvenir HUT BANK BRI 124 Tahun – Tumbler Ergo



4.       Merchandise HUT BANK BRI 124 Tahun – Tumbler Daytona Insertpaper



5.       Merchandise HUT BANK BRI 124 Tahun – Tas Furing



6.       Merchandise HUT BANK BRI 124 Tahun – Tas Kanvas



7.       Merchandise HUT BANK BRI 124 Tahun – Race Pack



Bulan ini adalah waktu yang tepat jika Anda ingin melakukan pemesanan souvenir tersebut sehingga sebelum memasuki bulan Desember 2019, produk sudah dapat Anda terima di kantor. Beberapa produk tersebut juga sedang ada harga diskon spesial sehingga akan semakin menghemat budget kantor Anda. Tidak hanya itu, khusus di bulan November 2019, untuk seluruh kantor cabang BRI di wilayah Pulau Sumatera, Jawa dan Bali kami berikan GRATIS BIAYA KIRIM untuk pemesanan souvenir HUT BRI 124 tahun.


Detail harga dan fasilitas gratis pengiriman pulau Sumatera, Jawa dan Bali segera hubungi tim sales kami melalui link dibawah ini :

Anisa - 081548199194
Yuni - 085100255152

Atau klik langsung di bawah ini





Div Content
Div Content

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.