Hati-Hati, Jangan Sembarangan Memilih Souvenir Ballpoint


Memberi ballpoint sebagai salah satu souvenir pada sebuah acara seperti gathering, seminar, workshop, event perusahaan dan sejenisnya memang sudah ada sejak lama. Banyak alasan penyelenggara memilih souvenir berupa ballpoint. Selain murah, ballpoint juga bermanfaat. Namun pemberian ballpoint tersebut terkadang tidak begitu menarik perhatian audience karena mereka berpikir itu hanya sekadar fasilitas yang mereka dapat. Mereka tidak terlalu memikirkan lebih jauh lagi.

Sumber: https://www.pexels.com/

Oleh karena itu, untuk tetap mendapat hasil positif dari audience terhadap souvenir ballpoint, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan oleh perusahaan. Apa saja itu? Simak uraian berikut.

1. Warna yang Menarik

Tak bisa dipungkiri bahwa first impression itu penting. Karena itulah membuat sesuatu agar dilirik harus mempunyai hal yang bisa ditonjolkan. Salah satunya adalah dengan bermain warna. Menggunakan warna yang menarik untuk souvenir ballpoint bisa menjadi nilai tambah agar audience lebih tertarik untuk memilikinya. Anda dapat menggunakan warna sesuai dengan ciri khas perusahaan Anda.

2. Ukuran dan Bentuk Ballpoint

Sama halnya warna, ukuran ballpoint juga perlu diperhatikan. Ballpoint dengan ukuran yang terlalu besar tentu tidak nyaman untuk digenggam. Tetapi yang terlalu kecil pun juga tidak nyaman digunakan ketika menulis. Bentuk ballpoint juga tidak melulu standar namun bisa disesuaikan dengan acara Anda. Namun yang perlu diingat adalah kenyamanan pengguna.

3. Sesuai Karakter Perusahaan

Tujuan pemberian souvenir salah satunya adalah untuk branding perusahaan. Ballpoint yang dijadikan souvenir hendaknya diberi sentuhan berupa desain yang mencerminkan perusahaan Anda. Misalnya diberi logo, tagline dan warna khas perusahaan Anda. Anda juga bisa memberikan pesan yang ingin disampaikan kepada audience.  

4. Kualitas Bagus

Meskipun digunakan untuk souvenir, kualitas ballpoint yang diberikan tetap harus bagus. Mengapa? Karena audience dapat menilai sebuah perusahaan melalui benda yang diberikannya. Disamping itu dengan kualitas yang bagus, ballpoint akan dapat bertahan lama. Sehingga audience dapat tetap melihat ballpoint dimana terdapat logo perusahaan Anda tersebut cukup lama.  Dengan begitu perusahaan Anda akan semakin dikenal.

5. Harga Terjangkau

Harga yang terjangkau adalah hal utama yang dapat memengaruhi pemilihan souvenir. Dengan anggaran yang disediakan perusahaan, tentunya tidak bisa sembarang memilih souvenir. Maka dari itu, souvenir berupa ballpoint merupakan pilihan yang cukup tepat.

Kami Souvenirbank.com, sebuah divisi khusus dari Ceraproduction, melayani penjualan ballpoint sebagai souvenir bank. Selain harga yang terjangkau, kami juga menyediakan beberapa pilihan warna sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini kami berikan spesifikasi ballpoint produksi kami.

SPESIFIKASI
Ukuran
Standar
Bahan
Plastik
Metode produksi
Insert Paper
Warna
Merah, Biru Muda, Biru Tua, Kuning, Hitam
Order
100 pcs: Rp 9.000,-
400 pcs: Rp 6.900,-

Apabila Anda tertarik, silakan hubungi kontak di bawah ini.


Atau Anda dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamat di:

TONDEO BUILDING
Jl. Parwirokuat 21, CondongcaturDepok, Sleman, YogyakartaIndonesia 55283
MAPS

Tantry Dhenis
Tantry Dhenis

Souvenirbank.com memiliki tim kreatif mulai dari dari media planner, creative director, product dan graphic designer handal yang telah berpengalaman melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia dan ASEAN.